RSS

I'm BACK B)

Hallo! Si kece kembali, Assalamualaikum!


Syudah lama gak ngepost di blog ini, dari jaman gue masih culun dan sekarang jadi manusia pribumi modern yang sedang berusaha bertahan diri melawan arus ke’idiot’an. Yeah! Gue udah kelas 11 men!!! Ekstrim, manusia-manusia penghuni kelas gue rata-rata semuanya manusia yang ditakdirkan Tuhan dan diciptakan dengan kesempurnaan otak, whathellbtthsXIIPA4==’ 

Oke mungkin ada kelas lain yang dihuni para raja dan ratu pararel sekolah. Tapi dikelas ini, setelah gue dan seorang manusia yang berambisi menjadi artis korea (re:upa) berusaha sekuat tenaga memeras otak memeras keringat *cucicucijemurjemur gue coba data mereka, dan gue nemuin sesuatu lubang hitam ternganga lebar selebar jidatnya bella ini ekstrim men! Disana gue nemuin para rangking 1, 2, dari kebanyakan kelas di kelas X sebelumnya. Oh god.

Tapi diantara segelintir dan seonggok manusia-manusia malaikat itu ada juga beberapa iblis-iblis dan para siluman yang menghuni kelas gue dan entah kenapa banyak guru yang beranggapan bahwa mereka salah kamar kenapa bisa masuk jurusan IPA. AndIcan’tstoplaughingthem! SETAN -_-

Mereka-beberapa ekor manusia yang mungkin baru saja lepas tahanan dari RSJ atau mungkin ucul mengkaburkan(?) diri mereka bebas dari tekanan para malaikat sehingga mereka melampiaskan kegilaan mereka dengan…… yeah #IYKWIM

Hoooo, dan detik ini menit ini jam ini hari ini bulan ini tahun ini abad ini gue resmi mau make blog ini jadi public diary! *tettorettoet entah, gue interested, setelah blogwalking dari beberapa blog remaja yang kebanyakan emang isinya bacotan diary gajelas mereka, tapi seru gan. Dan mbak utiq –uhukk yang diam-diam gue suka stalking blog dia dan jadi seneng sama blog dia. Ciah/

In fact, yaaa walaupun ga banyak yang mungkin kesasar di blog gue atau mungkin ga ada! Yang jelas gue bisa gunain ini buat diri gue sendiri, iseng-iseng buat hiburan disaat lagi galau karena nilai.

Wassalamualaikum! Keep calm and be IDIOT! \m/