Syudah lama gak ngepost
di blog ini, dari jaman gue masih culun dan sekarang jadi manusia pribumi
modern yang sedang berusaha bertahan diri melawan arus ke’idiot’an. Yeah! Gue udah
kelas 11 men!!! Ekstrim, manusia-manusia penghuni kelas gue rata-rata semuanya
manusia yang ditakdirkan Tuhan dan diciptakan dengan kesempurnaan otak,
whathellbtthsXIIPA4==’
Oke mungkin ada kelas lain yang dihuni para raja dan
ratu pararel sekolah. Tapi dikelas ini, setelah gue dan seorang manusia yang
berambisi menjadi artis korea (re:upa) berusaha sekuat tenaga memeras otak
memeras keringat *cucicucijemurjemur gue coba data mereka, dan gue nemuin
sesuatu lubang hitam ternganga lebar selebar jidatnya bella ini ekstrim men! Disana
gue nemuin para rangking 1, 2, dari kebanyakan kelas di kelas X sebelumnya. Oh
god.
Tapi diantara
segelintir dan seonggok manusia-manusia malaikat itu ada juga beberapa
iblis-iblis dan para siluman yang menghuni kelas gue dan entah kenapa banyak
guru yang beranggapan bahwa mereka salah kamar kenapa bisa masuk jurusan IPA. AndIcan’tstoplaughingthem!
SETAN -_-
Mereka-beberapa ekor
manusia yang mungkin baru saja lepas tahanan dari RSJ atau mungkin ucul mengkaburkan(?)
diri mereka bebas dari tekanan para malaikat sehingga mereka melampiaskan
kegilaan mereka dengan…… yeah #IYKWIM
Hoooo, dan detik ini
menit ini jam ini hari ini bulan ini tahun ini abad ini gue resmi mau make blog
ini jadi public diary! *tettorettoet entah, gue interested, setelah blogwalking
dari beberapa blog remaja yang kebanyakan emang isinya bacotan diary gajelas
mereka, tapi seru gan. Dan mbak utiq –uhukk yang diam-diam gue suka stalking
blog dia dan jadi seneng sama blog dia. Ciah/
In fact, yaaa walaupun
ga banyak yang mungkin kesasar di blog gue atau mungkin ga ada! Yang jelas gue
bisa gunain ini buat diri gue sendiri, iseng-iseng buat hiburan disaat lagi
galau karena nilai.
Wassalamualaikum! Keep
calm and be IDIOT! \m/


0 komentar:
Posting Komentar