RSS

Happy Birthday!

Aweeeeeeew ini latepost banget yahhhh, sebelum lupa semua mau cerita nih. Sebelumnya, happy birthday for me! yeay :3 selamat ulang tahun ya buat saya sendiri, cieeeeee udah 16 tahun aja, cieeeee kudu makin dewasa, cieeeeee oo cieee. Hihi, gak kerasa ya udah 16 tahun, tapi rasanya kok sama aja ya, makin tua iya. Tahun ini nano-nano deh, ada senengnya, keselnya, surprisenya, sedihnya juga ada. Awalnya yah, awalnya gue berusaha cuek aja gitu sama tgl 11 April, pura-pura gak inget, etapi malah... hmm thanks a lot for u all :'))

Tgl 10 malemnya sih gue santai aja, selow besoknya hari jumat neh dan di sekolah lagi ada pengajian buat kakak-kakak kelas 12 yang mau UN, otomatis banyak member kelas yang pada dapet dispen, kelas jadi sepi. Ohiya, malemnya nih tepat jam 00:01 dapet ucapan pertama, untuk yang ketiga kalinya(?) dari dia, A. maacih temanssss :3 gak gue bales, udah keburu tidur hehe. *jahat amat sih-.-

Terus paginya gue bangun perasaan udah gak karuan, 11 april pagi men! gue berharapnya sih dapet ucapan dari bapak ibu kek tahun lalu gitu yg sebelum berangkat sekolah di peluk cium dulu kasih doa kasih selamat. Tapi kok... gak ada. Fix gue udah nentuin pasti tahun ini flat aja, orangtua gak inget, syedih :( dan kesedihan dan kegalauan itupun berlanjut sampai sekolah, eh gileeee pada lupa atau pura-pura lupa atau sengaja nglupa sihh, emang kelas lagi sepi dan banyak kosong, ya ada sih beberapa yang jail minta traktiran gitu, ada juga yang ngucapin selamat, etapi itutuh yang bikin nyesek... gue perhatiin dari pagi sampai pulang sekolah dia sama sekali gak nyalamin atau nyelametin ataupun nyinggung kawannya ini yg lagi ultah-.- huhu

Feeling gue nih lagi dikerjain sama temen-temen nglupa, atau emang lupa beneran gak tau dah, gue jumat tgl 11 itu pulang sekolah dengan galauuu makss, apalagi itu sebelum pulang eh ada temen yang nanya sesuatu ke sahabat tentang gue dan apa? Kalo liat ekspresinya pasti sama galaunya kek gue ini nih, yampun tega sekali kauuuuuu. Gue pulang dengan selamat, bener kan prediksi gue kalo jumat ini bakal gak ada tradisi siram-siraman, terus sampai rumah diselametin ibu, dia bilang maaf soalnya lupa gue ulangtahun, yaa gapapa dan gue tidur sampai malem.

Kaaan bener kaaaan tahun ini flat aja, gue sedihh menn, ya biasa aja sih -.- apalagi itu si mas baru nyelametin malem-malem lewat inbox pula sombong sekeleessssss. Tapi banyak juga sih yang nyelametin di sosmed i facebook sama twitter, dan gue iseng buka google, eh....

Selamat Ultah, Ariesca!

Sabtunya nih, kan kelas dipindah sementara di kelas 12 ipa 4 soalnya kelas 11 nya mau dipake ruang ujian. Perasaan awalnya biasa aja sih, tapi pas pelajaran matematika bu rina nih mulai rusuh. Teman-teman pada jail gitu nyorakin gue yang ulang tahun, yang ulang tahun disuruh maju~ udah kelewat keles, tapii nih bu rina respon, dia nyuruh gue maju di depan kelas, kirain suruh ngerjain soal, e malah dinyanyiin "happy birthday to you, happy birthday to you, happy birthday happy birthday happy birthday to youuuuuu" bareng sekelas! trus diselametin satu persatu sama temen-temen semua sekelas, trus giliran bu rina dan dikasih doa panjang lebar "Selamat ulang tahun ris, semoga panjang umur, tambah pinter matematikanya, tambah rajin sholat, pinter sekolahnya,....blabla" , aww thankyou :3

Dan lanjut pelajaran bahasa indonesia praktek drama monolog men!!! -.- gue malu abis njir, akting jadi orang idiot yang sebenernya agak-agak bingung ini mau ngapain biar habis 2 menit. Tapi alhamdulillah beres, terus nih istirahatnya kita pada jajan di kantin, cowok-cowok pada mina traktiran tapi gue lagi ga ada duit nih haha kesian. Baliknya ke kelas gue lihat tas gue udah berantakan, perasaan tadi baik-baik aja, pasti ada yang gak beres. Dan bener perkiraan gue, tadi itu ada temen yang bongkar-bongkar tas buat nyari hp atau kunci motor, wasem. Karena dia gak dapet alhasil tas gue yang disandra dibawa dia biar gue gak bisa pulang, akal-akalan banget youuuuu gaesssss, sampai pada akhirnya gue diseret ke kamar mandi dan disiram airrrr, truss.... byurrrr plakk dunggg cing tesss sssstttt *iniapa? gue disiram kopi + tepung di pinggir jalan sama anak-anak! diliatin adik-adik kelas pulaaaa kan maluu u.u




Ini tuin tampangnya gak berdosa banget yah-.-





Otaknya ini nih!! Si fi'u

Gue pulang pake jakettt, eh sumpah malu abis loh di sepanjang perjalanan diliatin sama orang-orang, bau kopi menyengat bingit pula. Ehtapi ada awkward moment juga pas pulangnya, kan gue naik motor sendiri, trus sampe jepon tuh diberhentiin sama nenek-nenek, gue ga kenal tapi dia langsung duduk aja di jok belakang -_- isshh dikira tukang ojek apa ya. Gue nyadar itu nenek-nenek mau nebeng, oke gapapa, trus gue ditanyain

"Nduk, rumahnya mana? Bangsri?"
"Semampir, mbah. Mbah mau turun mana?"
"Itu nduk pertigaan yang jual lontong tahu sama jajanan, lurus dikit lagi nduk"
"He? Bangsri? Beda jalur mbahh" -_-
"Kemiri nduk"
"Oh"
"Gakpapa kan nduk? Rumahmu mana? Lewat lurus dikit lagi gakpapa kan, sejalur kok"
"Iya iyaaa" -_-

Terus gue anterin nenek-nenek itu sampai rumahnya, lewatin rumah gue pastinya, dan di depan rumah itu ada ibu yang lagi ngerumpi sama tetangga liatin gue pas gue lewat masih boncengin nenek-nenek itu. Gue diejekin, asem. "Tukang ojeeeeeeeeeekkk" somfreto.

Gue sampai rumah, lepas jaket, buset gile jaket gue yang bagian punggung warnanya jadi (s)oklat men! Bau kopi juga! Terus ibu pulang masuk rumah dan kaget ngeliat gue. "Masyaallah, itu bajunya kenapa? Abis jatoh darimanaaa?!!!" gue nghhhhhhhasdfghhjkl, "Kena siram kopi tepung temen-temen buk!" -_- dan akhirnya pun gue disuruh cuci baju itu, tapi gak gue cuci lagi malesss, gue keramas mandi eh airnya jadi coklat tek, ajaib kan -_-

Oot gue langsung tidur ya abis makan ngantuk, singkat cerita entah pas gue tidur rasanya nyenyak banget gak respon apapa yang ganggu. Tapi si bapak sama ibu itu tuh hobi bangunin gue waktu itu, gile aja keganggu banget kan, gue putusin gak akan bangun, enak ajaa udah nyenyak-nyenyaknya diganggu, hih. Tapiiii... hahaha ternyata mereka sengaja bangunin gue buat bikin surprise :'))) ini nih...
Happy Birthday 16th Ariesca Devy
Aaaaa sankyou mom dad ilysm :''))) maapin anakmu yang gak mau bangun pas mau bikin surprise ini, hihi. Terus akhirnya malemnya baru tiup lilin deh, wishnya.... *baca dalam hati* rahasiaa dong, tapi yang jelas di tahun yang ke-16 ini gue berharap jadi pribadi yang lebih lebih lebih lebih lebih baikkk dari tahun-tahun sebelumnya, dan juga semoga makin dewasa! Aamiin :3

0 komentar:

Posting Komentar