RSS

Supermpretday

Gue mau ceritaa banyaaaakk asdfghjkl. Mulai dari mana? Oke, seminggu ini gue lagi UTS alias ulangan tengah semester. Jangan tanya gue sukses apa kagak, udah cuekk semester ini udah jelas nilai bakal anjlok wusshhhh gedebuk. Ini juga UTS nya masih belum selesai, kurang 1 hari senin lusa karena ngimbangin jadwalnya adik kelas. Okesip, OOT dikit.

Semua berawal entah dari mana, hari ini itu jadwal UTS nya bahasa indonesia sama penjasorkes. Dan jum'at sore -gue tidur 4 jam- piye perasaanmu jal? Gak ada yang bangunin dan biarin gue tidur pulas, orangtua gak di rumah saat itu, dan maghrib gue baru bangun. Yaksip, terus malemnya lanjut main-main sama nonton tv, gue sampe lupa buat belajar, karena jadwal UTS nya hari besok lumayan gampang(awalnya). Sampai pada akhirnya ada ilham yang mendorong gue buat belajar, sekedar buka buku, itupun udah jam 12 dan masih nonton idol, sampai jam 1 gue baru beneran serius baca materi, setengah jam... lalu gue coba tidur jam setengah 2

...jam 02.00, gue masih belum bisa tidur, sekeras apapun coba merem tapi tetep aja gak bisa larut. Jam 03.00, masih sama. Emakkkkkk tolong, anakmu lupa caranya tidurrr! dan entah jam berapa, akhirnya gue tumbang. Yess, berhasil! gue pasang alarm setengah 5, sempet bangun mainin hape matiin alarm, bunyi lagi, matiin lagi sampai seterusnya gue matiin hape, dan bangun jam 6. Okesip.

Di sekolah, sebelum berangkat, ini awal ceritanya... motor gue gak bisa di starter. Ngeenggg, bisanya di starter manual, itu yang bisa bapak, gue gak bisa, gak kuat. Sebenernya itu gejala udah mulai sejak kamis kemarin, dengan kasus yang sama. Tidak bisa di starter. Asdfghjkl. Di sekolah gue ngerjain UTS bahasa indonesia, you know? Soalnya... entah gue jadi malah agak kesel, materi yang keluar kebanyakan KTI, dan kelas gue belum diajar materi itu sama sekali, untung paginya sempet baca catetannya temen-temen sekilas. Dan penjasorkes, insyaallah alhamdulilah. OOT lagi.

Ini inti ceritanya!

Motor gue parkir di parkiran sebelah diluar sekolah alias parkiran cina yang bayar. Tapi karena UTS udah selesai dan adik kelas belum kelar, gue sama yang lain (tuin arinda pik u siti alya dkk) masih pada main di masjid. Lamaaa kita disana, ngobrol, becandaan, jajan, nge-es degan, dll. Sebenernya waktu itu gue juga males buat pulang, soalnya masih jam 10an juga dirumah mau ngapain-__-

Sampai pada akhirnya tuin ngajak pulang duluan, soalnya dia mau ngrayain 6bulanan anniv dia sama variz. Dan beberapa menit kemudian gue nyusul buat mau pulang, awalnya juga temen gue nahan. Singkat cerita gue udah sampai di parkiran, mau ambil motor, dan... Omegad, gak bisa distarter lagi!! Syomfrettoo, gue lagi-lagi minta bantuan mas-mas parkirnya buat bantuin starter manual, mas-mas nya sampe kesel ke gue karena udah sering gue mintain bantuan itu -_-

"susah amat duit 10rb aja buat beli aki, akinya abis ini, nyusahin aja" kata mas-masnya.
"Oke, maap bang, bukan salah saya. Oh aki ya? Oke ntar tak lapor ke bapak" -___-
Dan yess! trus mas-masnya satu lagi tiba-tiba ngomong dan ngagetin gue.
"Eh itu ban belakangnya kempes itu! Udah sampe tipis gitu, tambalin di depan ada tukang tambal.." kata masnya.

Dalem hati, yaampuun, masih berlanjut aja ini apa lagi u.u gue pun akhirnya dorong motor sampe depan sampe tukang tambal ban, dan ternyataaa "mau tambal mbak? tapi ini antri masih ada 2 motor lain" oowwww, oke akurapopo. Gue tinggal motor gue disana dan balik lagi ke masjid. Disana gue diejekin temen-temen u.u

Skip lagi, udah sekitar jam 12an dan langit mulai mendung, kita pada mutusin buat pulang, tapi sebelumnya alya mau pinjem buku catetan arinda di kost-nya, gue ikut, soalnya gue juga butuh. Dan udah difotocopy dan balik, alya nganterin gue ke tukang tambal ban. Alhamdulillah udah beres. Tapi.... hujan deress men!!! Dan yawnnnn, motor gue gak bisa distarter lagi, gue minta bantuan ke mas-mas tukang tambalnya, dan wussshhhh gue nerobos hujan dan balik lagi ke masjid, soalnya gue tadi minta siti buat nungguin gue dulu, tapi disana cuma ada oksa dan bilang siti udah balik. Oke, jadi gue lanjut balik dan tanpa matiin motor ditengah-tengah hujan deres gue nerobos, ngeeeenggg, ohiya! gue mampir dulu ke kost-nya temen gue buat balikin buku catetannya. Disana, orangnya gak ada, cuma ada temennya, gue yang tanpa matiin motor dan masih hujan deres ngerepotin esther itu -__- dan sialnyaa, enggggg motor gue tiba-tiba mati! dan gak bisa distarter lagi tentunya u.u

Gue dengan terpaksa stay di kost-an temen gue dan coba buat starter motor gue, tapi apa daya ga ada yang bisaaaa. Sampai akhirnya gue sms bapak buat jemput, okesip! gue nunggu lamaaaaaaaaa bingit, padahal disana itu gue udah kedinginan karena baju basah dan dibiarin sendirian di depan asrama/kost temen itu gak ngapa-ngapain, gue nunggu hampir 3 jam men!!!

Gue telpon bapak, dan gue diomelin sompret -_- bapak bilang tadi dia udah sampai di tempat yang gua arah-arahin dimana tempat gue berada, tapi dia gak nemuin gue, dan dia sekarang udah otw balik lagi ke rumah. Omegattt, dan gue baru nyadar kalo gue salah ngasih arah yang harusnya belok kiri tapi gue bilangnya belok kanan -_-

Dan yesss!! penantian gue berakhir, bapak dateng, dan ajaibnya sompretnya nyebelinnya ituuu dia sekali nyoba starter motor gue langsung bisa! jadi buat apa gue nunggu selama ini? dan gue pulang dengan selamat -___-

Ini cerita sompretku, mana cerita sompretmu?

0 komentar:

Posting Komentar